Rabu, 05 Oktober 2011

♥♥ SharingAboutComp. ♥♥





♥♥ SharingAja ♥♥

sistem tercanggih pada bidang tekhnologi sejak generasi komputer pertama sampai dengan generasi mendatang, ialah komputer yaitu alat tercanggih yang dapat memberikan penggunanya kemudahan dalam bidang tekhnologi, ataupun bidang-bidang lainnya. telah kita ketahui cara pemeliharaannya, pemakaiannya, & agar dapat terjaga keamanan sistem yang ada diseluruh bagian materialnya, merupakan suatu keharusan untuk menghasilakan kondisi komputer tetap dalam kondisi baik dari cara kerja, melalui tiga tahap yaitu input-proses-output.

sebagai suatu alat tercanggih didunia, komputer selalu menjadi keutamaan seorang pencipta program untuk menghasilkan atau merilis generasi-generasi tahap berikut. semakin lama akan menjadi semakin tak tertandingi, alat yang merupakan hasil dari tangan manusia itu sendiri dapat bekerja seperti manusia mesin kalau tidak salah itulah sebutannya. sebagai contoh didalam komputer tersebut terdapat organ-organ namun didalam komputer organ-organ tersebut yaitu berupa input seperti terletak pada keyboard, mouse, & monitor, lalu untuk output terletak pada speaker, monitor, & printer semua akan tergabung pada sistem operasi (OS) yang akan dijalankan oleh pihak user (pengguna) tidak lupa pula terdapat software yang tergabung didalamnya untuk menginstalasi sebuah program aplikasi yang akan dibuat.

kini setiap tahunnya alat canggih tersebut semakin mudah dalam penggunaannya, semakin praktis dalam bentuk fisiknya & semakin menglobal diseluruh dunia & bidang manapun.

1 kata untuk para penemu alat tercanggih ini yaitu : BANGGA, Subhanallah.... ^_^

just sharing By : Siti Endah Lestari_3DB05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Jakarta, Jakarta, Indonesia
saat ini sedang dalam masa kuliah semester akhir, difakultas ilmu komputer jurusan manajemen Informatika Univ.Gunadarma kelas 3DB05 ^_^